Beranda > Kehidupan > Kemarin Dan Hari Ini

Kemarin Dan Hari Ini

Semalam habis berkumpul dengan teman teman di sebuah cafe kecil, ya lumayan sambil makan, minum, bercerita dan bercanda bisa sedikit menghilangkan penat karna rutinitas sehari hari. Sudah lama juga sich tidak merasakan suasana seperti ini. Sebelum nya aku masih di rumah dan seorang teman menghubungi dan mengajak gabung dengan yang lain nya, memang sebenarnya tubuh ini terasa lelah namun karna besok adalah hari libur atau weekend jadi ikut saja ajakan teman tadi hitung hitung untuk refresh otak dan pikiran.

Tidak terasa waktu pun berlalu dan terlihat jam sudah menunjukan  hampir tengah malam, sekitar jam 12.00 malam gitu. Bergegaslah aku bersiap untuk kembali pulang ke rumah karna sebagian teman teman tidak bisa jika harus berkumpul sampai larut malam terutama yang cewe. Dengan keadaan ngantuk berat aku pun mengendarai motor kesayangan yang selalu menemani kemana pun aku berada.


Tiba di rumah ngantuk itu seakan menghilang terbawa dingin nya malam, mungkin karna kebiasaan hampir setiap malam begadang kali ya. Seperti biasa kalau belum bisa tidur aku punya ritual khusus  mendengarkan lagu sambil memengang hp kesayangan sambil menatap layar nya, lebih jelas nya online on mobile ( kalau bahasa inggris nya kurang benar maaf ya 😀 ) oh ya tidak lupa sebungkus rokok juga menemani ku malam itu meski tidak semua aku habiskan.


Tak sengaja melihat jam yang ada di hp ku dan ternyata sudah hampir pagi, pantas saja sudah merasa ngantuk dan aku segera masuk ke kamar dan mulai bermimpi. Tanpa sadar sinar matahari mulai masuk ke celah celah jendela kamar dan menyinari wajah ini, Aku langsung terbangun dan ternyata pagi hari telah menghampiri tapi tiba tiba saja kepala ini terasa sedikit pusing mungkin karna efek begadang semalam dan kurang tidur.

Tidak lama kemudian ibu memanggil dan menyuruh sarapan, biasa anak kesayangan jadi sedikit manja kalau di rumah padahal umur sudah lumayan tua..hehe.. setelah selesai sarapan aku kembali ke kamar sambil menonton telivisi dan ngantuk kembali menghampiri mungkin karna kurang tidur tadi malam, sore hari aku terbangun ketika hp berbunyi dan ingat kalau ada janji dengan teman untuk share tentang skripsi nya.

Langsung saja aku bangun dari tempat tidur dan menuju kamar mandi mengingat sudah di tunggu oleh teman yang baru saja menghubungi. Setelah itu aku segera menghampiri dia ( teman yang tadi menghubungi ) ternyata dia sudah lumayan lama menunggu ku. jadi merasa bersalah sich karna tidak tepat waktu tapi untung nya dia bisa memaklumi.


Oh ya dia teman satu angkatan ku pada saat kuliah tapi hingga saat ini dia belum menyelesaikan karna ada banyak hal yang menjadi penghambat nya. Sekarang ini dia berkata ingin serius untuk bisa menyelesaikan kuliah nya, sebagai teman aku berusaha untuk bisa memberi support untuk nya karna dia sudah mulai pesimis dan sedikit stres memikirkan hal tersebut.

Berita gembira nya dia sudah mulai semangat kembali karna sudah terlihat jalan atas kesulitan yang sedang dia hadapi. Senja pun datang, matahari kembali bersembunyi di balik gelap nya malam. Dia pamit untuk pulang lebih dulu dan aku kembali berkeliling kota sambil menikmati suasana malam tapi di tengah jalan ban motor ku bocor tidak ada bengkel tambal ban yang bersedia melayani karna mungkin sudah agak terlalu malam. Rencana besok pagi mau di bawa ke bengkel tapi kalau bersamaan aku berangkat kerja pasti belum ada juga bengkel yang buka, dengan terpaksa aku tinggal sementara motor di rumah dan dengan terpaksa juga aku harus naik angkot untuk bisa sampai ke tempat kerja. Lucu nya aku bingung berapa biaya untuk membayar angkot tersebut, maklum sudah beberapa tahun jarang menggunakan transportasi umum.

Istirahat jam makan siang aku segera menuju rumah untuk mengambil motor dan membawa nya ke bengkel, hingga sampai aku kembali ke tempat kerja lagi dan menulis ini. Sampai sini dulu cerita nya ya mata ini sudah semakin lelah karna hampir seharian menatap layar komputer. Tidak ada yang istimewa dari cerita ini, aku hanya ingin mengisi waktu luang dengan menulis ini dan kebetulan yang ada di pikiran ku tentang cerita itu.

Kategori:Kehidupan
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan komentar